Manfaatkan media sosial untuk promosi bisnis mu

Facebook merupakan social media  sering di gunakan oleh banyak orang di dunia, facebook juga memiliki pangerang yang sangat tinggi dan teramai saat ini.

Cara Pasang Photo Profile di facebook Oleh karena itu cara paling efektif untuk mempromosikan berbagai macam topik atau produk yang anda miliki di sini.



Namun bagi anda untuk melakukan promosi sesuatu produk atau web di social media , tentunya anda akan membuat sebuah halaman yang sduah di sediakan di dalam media secial tersebut seperti facebook, pada artikel ini saya akan jelaskan bagaimana cara mempromosikan web atau blog di facebook, berikut caranya.

Cara pertama yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut :

Selanjutnya pilih tautan yang tersedia di panel atau tulisan Tautan.
Lihat seperti gambar di bawah ini :


Selanjutnya setelah anda mengklik atau memilih "Tautan" tersebut maka, akan tampil pengisian link Url web atau blog yang anda punya, isikan ke kolom tersebut lalu klik Lampirkan.


Cara selanjutnya, Pilih atau klik di bagian " Note/catatan" di halaman facebook anda.


Setelah cara di atas anda lakukan maka akan muncul gambar seperti di bawah ini :


Pilih atau klik di bagian "Editing setting" , maka secara otomatis akan muncul gambar seperti di bawah ini :


Isikan di kolom url, lalu klik "Star Exsporting", dan selanjutnya pilih "Edit Notes Privacy" , fungsinya untuk mengatur siapa saja yang bisa melihat note yang berisi poetingan di blog kita. klik yang ada kolom merah di pojok kanan bawah gambar tersebut.


Setelah itu pastikan web atau blog anda sudah terisi dengan benar sesuai dengan blog yang anda punya di kolom url tersebut.

Kemudia klik " Komfirm import" kembali lagi note/catatan di profile facebook anda untuk melihat hasilnya, di setiap postingan yang anda publikasikan akan share ke fans atau teman anda yang ada di facebook tersebut.

Terakhir kalau semua sudah di sesuaikan dan sudah terisi dengan benar, selanjutya klik "Confirm", seperti pada gambar di bawah ini :

Setelah di klik "confirm", maka postingan anda sudah di publikasikan ke postingan facebook atau sudah terupdate di facebook.

Nah, inilah tips atau cara mempromosikan produk atau blog di facebook, semoga artikel ini bermanfaat.

Selamat Mencoba.

teuku irma mulanda

About teuku irma mulanda

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.