Cara Mengatasi Window update dan bagaimana menonktifkannya

Simak Cara Mengatasi Window Update Berikut Ini.

Caranya cukup mendisable saja pada settingan update window.


Kadang saat aga sering mengoperasikan laptop atau komputer lainnya sering banget dimana Sistem operasi window 10 ,7,8 dan sebagainnya.

Kadang pada saat anda sudah selesai menggunakan Laptop atau komputer terdapat waktu agan mematikanya akan ada tampil shutdow update atau restar update seperti gambar di bawah ini,  hal ini mungking sangat menggangu anda bukan?

Yuk, simak bagaimana cara mengatasinya.


Nah, berikut ini saya akan membahas bagaimana cara mengatasi window 7.8,10 dan sebagainya yang selalu meinta update saat mengoperasikanya bahkan saat mematikannya.

Namun pada kesempatan ini sebelumnya saya juga telah membahas mengenai

Nah, yang menjadi pertanyaan apakah update otomatis di sarannya oleh window atau apakah  kalau kita matikan akan terjadi hal yang tidak kita ingin nantinya.

Sebenarnya kita tidak disarankan mematikan update otomatis yang ada pada sistem operasi window yang on di komputar atau laptop yang kita miliki .

Kenapa?

Karena hal ini di karenakan pada saat sistem operasi window yang kita pergunakan melakukan update secara otomatis pada saat kita menjalankan wwindosnya.

Maka hal ini sudah dipastikan update akan menutup celah keamanan yang mana jika hal tersebut berjalan maka akan menutup data pada komputer saat mengoperasikannya.

Cara Instal Ulang Window 7 Sendiri

Alasan Kenapa Kita Mematikan Fitur Ini Pada Window atau Laptop kita.

Dengan berbagai alasan hal ini di keranakan dengan terpaksa mematikan fitur ini karena salah satu alasanya adalah kuato yang di pergunkan memungkikan kita untuk melakukukan update otomatis pada sistem operasi window pc kita.

Kadang ada juga pengalaman-pemgalaman jika kita gagal melakukan update otomatis maka ada kemungkinan komputer kita akan mengalami kendala yang di sebabkan berpangaruh pada sistem operasi window yang kita miliki, kalau hal ini akan terjadi maka yang harus kita lakukan meng Recovery atau melakuna Instal Ulang Window kita.

Cara mudah menonaktifkan Update Otomatis Pada Windows 10 .

Jika window yang sobat miliki adalah window 10 maka cara mematikannya cukup gampang dan tidak sulit yang seperti di bayangkan oleh anda,  anda hanya perlu mengikuti tips langkah-langkah yang akan saya share pada artikel ini .

Nah, untuk langkah pertama ialah anda hanya perlu masuk pada perintah

 "Run" dan Ketiklah  "Service" setelah sobat sudah mengetik kata tersebut maka enter nantinya akan muncul banyak sekali list-list atau softwere-softwere yang ada di sana nantinya.

Selanjutnya tugas anda hanyalah mencari yang namanya Windows Update ,

dan klik  double pada tulisan tersebut, maka nantinya akan muncul kotak biasanya kalau aktik akan tampil pilihan manual.

Nah, untuk mematikannya agan hanya memilih disable saja pada kotak dialog tersebut, kalau sudah klik aplay atau ok.

Adapun contoh gambar masuk Service seperti gambat di bawah ini.


Jika anda sudah mengetiknya enter maka ada tampilan seperti gambar di bawah ini .


kemudian kalau kota dialog sepeti di atas ini sudah mencul, langkah selanjutnya adalah anda tinggal mencari Wondow Update satu persatu di sana.

Kalau sudah ketemu maka pilihlah update dengan mengklik double pada tulisan window update , maka nantinya akan tamppil kota seperti gambar di bawh ini.


Kalau sobat sudah memasuki tahap ini berarti agan sudah hampir selesai.

Simak terus ya semoga turoiral ini membuahkan hasil.

Nah, Selanjutnya anda hanya perlu memilih atau mengubah pada kolom "star type" yang tadunya "Otomatis " rubahlah menjadi "Disable" jika hal ini memang harus di lakukan, contoh seperti gambar di atas ini.

Jika anda sudah megubanya kemudian klik ok yang ada pada bagian bawah dari layar window tersebut.

Dengan melakukann hal tersebut, maka secara otomaris operasi window tidak akan terupdate otomatis lagi.

Namun jika sobat menginginkanya lagi untuk malakukannya lagi update sobat tinggal mengubahnya lagi seperti langkah yang sama yang sudah di jelaskan di artikel ini. 

Inilah sedikit gambaran mengenai cara mengatasi settingan update window pada perangkat komputer anda, semiga cara ini akan dapat membantu sobat dalam menjalankan perangkat.

Sekian, sebelumnya saya minta maaf atas kata-kata yang tidak tepat dalam menulis artikel ini.

Semoga bermanfaat





teuku irma mulanda

About teuku irma mulanda

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.