Cara Mengatur Jarak Spasi Antar Postingan Blog

Dalam mengatur jarak spasi antar postingan pada blog , mungkin ini sudag termasuk masalah teknis saat blogging bisa terjadi dua kemungkinan, dalam ngeblog kadang kita semakin semangat dan juga semakin malas kerana hal ini membuat kita pusing untuk mengatasinya.




Mungkin para blogging mungkin ini salah satu masalah yang sebenar sangat spele, jika para blogging pemula saat melakukan kegiatan ngblog.Dalam menangani masalah bagaimana cara mengatasi jarak atar postingan tentu menjadi sulit kalau anda belum mencobanya.

Nah, beriktu ini adalaha tutorial bagaimana cara mengatur jarak spasi antar postingan pada blog, agar blog akan terlihat keren dan seperti keseoan heee.

Bisa anda lihat seperti gambar di atas jarak spasi antar postingannya.
Mungkin jarak antar postingan blog tidak semua orang akan tetapi setidaknya kalau menurut saya ini akan terlihat terlalu lebar.dan juga saya ingin mengrapatkan sedikit lagi agar tidak bosen dilihat dan rapi pada postingannya.

Nah, untuk cara bagaimana mengrapatkan jaraknya adalah simak tuturial sebagai berikut ini :

Selanjutnya, pastikan anda sudah masuk ke Dashboard, kemudian klik themplatenya dan edit.
Sesudah anda masuk ke edit html maka akan ada kata -kata yang berisi kode-kode. selahkan anda menggunakan ctrl + F didalam kotak tersebut untuk mencari masalah jarak spasi postingan dengan ketik perintah .post-header lalu tekan enter.

Maka secara otomatis akan terlihat code -cde tersebut untuk anda rubah sesuai keinginan anda.

Untuk langkah selanjutnya kode yang harus anda sesuaikan adalah margin-bottom:-25px !important;

lalu anda klik save themplatenya. Dengan meng edit jumlah -25px menjadi lebih kecil atau lebih besar sesuai keinginan yang anda gunakan, misalnya -10px, -12px, dan seterusnya. angka ini adalah angka yang bersifat sensitif bila anda sudah manggantinya akan berubah dengan sendirinya pada postingan anda.

hasil dari perubahan yang anda edit akan nampak bila blog sudah di reload ulang.

menrut saya cara ini cukup mudah asalkan anda mau mencobanya sendiri. Pada dasarnya masalah teknis dalam dunia blogging memang bisa menjadi suatu hambatan untuk seseorang yang masih awan tentang blog seperti saya ini. Jika ingin berusaha pasti ada jalan untuk mengatasi masalah yang kuti hadapi .

Demikian semoga penjelasan tentang bagaimana cara mengurangi jarak spasi antar postingan dan postingan di blog yang anda kelola ini bisa membantu mengatasi masalah teknis pada blog. Jika postingan ini dapat membantu anda yang sedang ngeblog jangan lupa bagikan kepada teman-teman agar manfaatnya juga bisa di rasakan oleh semua orang lain tentunya.


teuku irma mulanda

About teuku irma mulanda

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.