Solusi yang harus kamu coba

Google Adwords adalah layanan jasa periklanan yang sering di gunakan oleh para si pemasang iklan untuk di pasangankan pada pencarian google teratas,


Berikut ini adalah
penjelasan mengenai cara kerja "Google Adword" atau mengenai dasar contoh
periklanan yang Google Adword jalankan dengan media berupa website, situs-situs dan blog.

Foogle Adword adalah sistem pemasaran yang terhubung ke mesin pencarian search engine google yang sering orang mengujunginya, dengan kita menggunakan layana google adword ini makan dengan otomatis iklan yang kita pasangkan pun mudah di temukan di internet, atau lansung paling teratas perletakan iklan.

Adword ini juga di sebut google adword yang menggunakan sistem Pay Per Click (PPC) sering du sebut biaya perclick pada iklan yang di tampilkan, Maka, pengiklan membayar iklannya bedasarkan jumlah click pada iklan tersebut.

Skema Google Adword adalaha menargetkan kata kunci atau Keyword pencarian di mesin penelusuran google. Pengiklan dapat menargetkan iklan kita keluar pada kata kunci sesuai keinginan.

Untuk melihat contoh sebagai pengiklan dan sudah menjadi member jasa periklan  dari google adword, mengiklankan website dengan produk furniture dan segala  macam peralatan yang tersedia di layanan situs yang dipasarkan di Indonesia tentunya.

Kemudian pihak google adwords menargetkan iklan yang dipasangkan ,akan menargetkan iklannya muncul dihalaman utama google .

Banyak situs-situs  yang juga menggunakan jasa perikalan dari "Google Adword "yang mengiklankan situsnya ke google adword dengan menjual segala macam barang yang tersedia di webnya, kemudia google adwords akan menampilkan iklan terbut di halaman utama dengan  simbol "Ad" di bawah situs tersebut.


Inilah sedikit pemahaman tentang apa itu "Google Adwords", dan tugasnya. semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Solusi Blog Anda Belum Approve

teuku irma mulanda

About teuku irma mulanda

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.