Simpan file kamu di internet dengan menggunakan aplikasi ini

Kumpulan beberapa nama aplikasi keren mungking softwere ini dapat membantu aktifitas anda.

Berikut ini saya akan share beberpa aplikasi keren untuk anda coba




1. FaxZero

Aplikasi ini Faxzero ini adalah situs yang menyediakan pengiriman fax free alias gratis. Dengan adanya layanan ini tentunya sangat mudah sekali untuk anda melakukan kegiatan seperti mengirim Fax, dan juga anda tidak perlu memberi orang kartu Card atau kartu credit.

2. Evernote.

Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi semacam Google Pribadi untuk anda, yang dapat berfungsi sebagai ruang penyimpanan coretan ide kreatif anda, alamat email, foro,memo suara, dan juga website .

3. Dropbox,

Dropbox ini adalah sering orang katakan sebuah aplikasi tempat penyimpanan data, mengirim file atau data, download file , upload file dan juga bisa membagikan link dan masih ada manfaat lain yang belum saya ketahui. Untuk ukuran size atau ukuran penyimpanannya juga lumayan besar sampai 2GB kapasitas data untuk kita gunakan.

4. Dooble.

Dooble adalah sebuah softwere yang bisa di gunakan untuk acara seperti merencanakan  sebuah pertemuan atau acara perusahaan, perkantoran, atau kelompok-kelompok tertentu, tanpa harus bertatap muka langsung.

5. Spreeder.

Spreeder ini adalah salah satu aplikasi membantu anda untuk membaca secara cepat, dengan men copy dan pastekan teks atau artikel ke dalam kolom spreeder, dan spreeder ini akan berkedip secara individu, membantu anda membaca ratusan kata permenit dari yang biasa sering anda lakukan sebelumnya.

6.Taskrabbit biasa di sebut assiten pribadi

Aplikasi ini adalah aplikasi yang senantiasa menunggu perintah dari kita, misalnya anda ada pertemuan dan ada tugas yang akan anda selesai minggu depan atau kapan waktu anda tetapkan sebuah kegiatan. Anda hanya memberi tau saja sama Taskrabbit. untuk cara penggunaannya selahkan anda coba saja di websitenya.

7. lastpass.
lastpass sebuah softewere yang membantu anda menyimpan password komputer anda atau gadget yang anda miliki untuk di simpan. lastpass ini juga membantu anda perlindungan data dan paswor.

teuku irma mulanda

About teuku irma mulanda

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.