contoh surat lamaran kerja

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN YANG BENAR 
Dalam membuat surat lamaran pekerjaan kadang - kadang berbeda-beda walaupun formatnya sama,


di bawah ini contoh surat pengalaman kerja yang sering teman-teman gunakan bahkan saya sebelumnya juga menggunakan surat seperti ini untuk di jadikan persyaratan ADM di suatu perusahaan.
Pada  umumnya surat lamaran tetap semua sama namun perbadaanya hanya sediki saja.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Location, 31 September 2019

     Kepada Yth
     Bapak Pimpinan
     Nama Perusahaan
     Di-
        Location


Dengan Hormat

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

              Nama                          : isi nama anda
              Tempat & Ttl Lahir    : isi tempat dan tanggal lahir anda
              Alamat                       :  isi alamat anda
              Jenis kelamin             : isi kan datanya
              Agama                        : isi apa agama anda
              No. Hp                        : Contact

Denga ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada Bapak/Ibu untuk dapat menerima saya menjadi salah satu karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangannya bersama ini turut saya lampirkan Administrasi berikut ini :

            1. Surat Permohonan
            2. Foto Copy Ijazah Terakhir
            3. Foto Copy Transkrio Nilai
            4. Daftar Riwayat Hidup
            5. Foto Copy KTP
            6. Pas Photo warna 3x4 2 Lembar
            7. Sertifikat Keahlian

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya , besar harapan saya untuk dapat di terima di perusahaan ini. Atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terimakasih.



                                                                                                          Pemohon


                                                                                           
                                                                                                       NAMA ANDA
         
--------------------------------------------------------------------------------


teuku irma mulanda

About teuku irma mulanda

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.