Cara Mengatasi Iklan Tidak Muncul pada postingan Blog

Cara Mengatasi Iklan tidak Muncul
di Halaman Blog atau situs.

Pada artikel kali ini saya share beberapa tips dan tutorial cara mengatasi iklan tidak muncul, dan juga beberapa postingan blog yang tidak tampil iklannya. 


Hampir semua blog khusunya pemula mengalami hal ini, ketika iklan Adsense di salah satu postingan atau artikel yang sudah kita terbitkan di blog tidak mau tampil, padahal di postingan lainnya normal normal saja, tampil dengan sempurna. 

Nah, kenapa hal ini bisa terjadi di situs kita. 

Mari kita tumpas tuntas.

Pada artikel ini saya tulis bedasarkan pengalaman saya pada beberapa hari yang sudah berlalu.

Hal ini pernah saya alami pada saat itu saya kebingungan dan sedikit rasa kecewa, sebab capek2 sudah saya membuat sebuah artikel seharian pada akhirnya iklannya no tampil alias gak muncul-muncul.

Dari pengalaman tersebut akhirnya saya putuskan mencari solusi sambil menunggu saja sampai Esok harinya, 

Pada hari selanjtnya saya cek lagi, eh ternyata masih seperti yang dulu juga sobat, iklannya masuh malu muncul di hadapan layar saya hee, duhh,,, kenapa bisa begini yaa, sesaat saya merasa apakah adsense punya saya tergolong pentungan atau semacamnya dari Om Google? 

sampai hari itu saya berfikir masalahnya apa, pada hala saya sudah aprove Adsense di jalur yang sudah benar. 

pada akhirya saya membuat email, dan di inbox pun belum ada tanda kabar yang bisa mengatasinya dari master google Adsense tentang kendalan di artikel postingan saya, bertambah bingung nih, 

Selanjutnya saya buka beberapa postingan lainnya juga saya periksa di home androi tuh, iklannya muncul, lalu ane buka postingan yang sama halnya pada artikel di desktop yang tidak muncul iklannya , namun sama juga artikel tersebut sama saja tidak bermunculan. 

Namun pas awal saya buka home blog saya iklannya muncul , tetapi kenapa di beberpa postingan enggak. 


Akhirnya saya juga minjem hp teman saya untuk mengeceknya, masih sama iklanya juga tidak tampil, dan juga saya men clear semua history brouser untuk membersihkan, namun juga hasinya masih nol, saya juga buka beberapa search untuk mengeceknya seperti monzilla , opera juga sama.

Wah, semakin masih belum ada tanda bermunculan. 

Nah, sampai disitu saya baru paham sebenarnya yang bermasalah itu cuma pada sebagian artikel postingan.

Salanjutnya saya putuskan memahami cara mengatasi Iklan Adsense yang tidak tampil di salah satu artikel blog.

Setelah saya mengetahui bahwa hanya pada artikel tertentu saja yang bermasalah terjadi tidak muncul iklan. 


Namun saya juga berfikir apakah ada kode HTML dan semacamnya yang tertanam didalamnya sehingga hal itu terjadi.

Setelah saya mempelajari di beberapa artikel saya lupa link nya, mengenai iklan tidak tampil di salah satu postingan itu sering terjadi hanya masalah.

Pertama tatacara menempatkan kode Adsense HTML di dalam blog.

Kedua kadang ada juga sebagian b artikel disebiah bog tidak sesuai dengan topik iklan, seperti blog gado gado ada banyak ragam artikel bercampur di dalamnya sehungga iklan sulit menerjemahkan topik iklan yang mau tampil,, tapi hal itu tidak kita bilang hal utama sih, 

Baca Juga : Cara Mengganti Nama Blog Menggunakan Domain Premium

Ketiga update artikel yang bermasalah dan kalau bisa gantikan artikelnya.

Pada pengalaman artikel saya memecahkan hal ini hanya dengan menupdate dan mengubah judul postingan saja akhirnya iklan tampil di artikel tersebut, namun setiap artikel bermacam-macam ragam terjadi masalahnya , seperti kesalahan di kode html, penempatan Code, dan juga verifikasi di webmastertool.

Inilah beberapa tips yang haru anda pahami mengenai iklan yang tidak tampil di sebagian artikel di blog anda. 

semoga postingan ini sedikit memberi manfaat, Sekian 

Mohon maaf atas kata kata yang kurang dalam postingan ini.



teuku irma mulanda

About teuku irma mulanda

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.