Laptop Anda Sering Mengalami Masalah Saat Internetan, Berikut Cara Maksimalkannya

Pada umunya menggunakan internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, apa jadinya jikan saat browsing internet, ada yang membuat anda terasa kesal dengan adanya softwere yang tidak kita inginkan atau malware terinstal di laptop atau komputer kita, Dan juga sering mengalami iklan Pop-up tidak di bisa di hapus.


Dan juga saat kita melakukan beranda atau mesin telusuri Google Chrome selalu berubah atau tidak sisetel ke google lagi.


Pada Extension Chrome atau toobar yang tidak kita inginkan selalu muncul.

Tidak jarang saat browsing selalu di arahkan ke atau di alihkan ke halaman web lain atau website yang bukan tujuannya.

Dan juga Mendownload sembarangan juga mengakibatkan softwere yang tidak kita inginkan terpasang di extension browser anda, karena sebagian browser bisa membuat brsing anda lambat.

Internet seperti urat saraf dalam tubuh manusia, yang merupakan arus utama yang menyebarkan darah keseluruh tubuh, nah jika anda sebagian urat saraf yang terganggu, maka langsung terhubung ke otak dan seluruh tubuh akan terganggu.

Maka dari itu, gunakanlah internet dalam menguduh file atau data dari internet dengan teliti jangan sembarangan menguduh.

Gunakan Tema Klasik.
Tema klasik memang membuat tampilan laptop atau pc menjadi kurang menarik sebagian orang, namun tema klasik bisa membuat pc lebih ringan, di bandigkan dengan menggunakan tema lainnya, kadang sebagian orang tidak tahu dengan menggunakan tema-tema lainnya yang mengandung liftyles lain akan membuat laptop, komputer menjadi lambat. Saran saya kalau anda ingin pc lebiih ringan, biarkan saja tampilan pc bawaan saja.

Dan juga biasanya kebiasaan sebagian orang saat mengguduh atau mendawload file di internet pastinya file tersebut tersimpan di Local "C". Alangkah baiknya anda bisa memindahkan file yang sudah anda download di pindahkan ke Local "D" atau "E", mengapa demikian karena dengan menyimpan file tersebut di E dan D , file aman saat laptop sering error, dan saat laptop instaal ulang, laptop pun lebih ringan, karena Local  "C" banyak sekali menampung softwere atau perangkat lunak komputer atau laptop .

Cara Install Drive Laptop

Berikut ini adalah tutorial cara menghapus softwere yang tidak di inginkan . Yang harus anda perhatikan saat dalam mengunakan layananan internet saat menjelajah web, maka sering saat download file atau mengunjungi situs yang terjamin ke amananya.

langkah Untuk menghapus program yang tidak di inginkan dari Chrome.

Langkahnya anda pastikan masuk ke Extension Google, maka di sana akan terlihat aplikasi yang tidak kita ingin kan hidup , biasanya ada beberapa softwere saat kita brosing tanpa kita ketahui. 

dan coba saja anda cek extensionnya siapa tau ada yang terpasang.

Cara membuka Extension.


Selanjutnya jika anda sudah membuaka extension, maka akan muncul beberapa softwere dan jika ada aplikasi yang mencurigakan disble saja.


Nah, jika gambar di atas sudah muncul maka, selanjutnya lihat softwere yang menurut anda tidak mengenalnya silahkan disable atau menghapusnya.

Hapus File atau sampah yang sudah menumpuk di teporary driver.

Temporary merupakan file sementara yang sengaja di buat oleh sistem windows untuk tujuan tertentu.

Berikut cara menghapus sampah bertumpukan di temporary :

Anda juga bisa menggunakan " Ccleaner" kalau belum punya bisa anda uduh internet, dengan mengetik nama Ccleaner .



Untuk cara terakhir anda bisa menggunakan Chrome Cleanup Tool, dengan softwere atau aplikasi ini dapat membantu google anda optimal lagi seperti semula.

Kunjungi Juga : Chrome Cleanup Tool

teuku irma mulanda

About teuku irma mulanda

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.