Berapa Gaji Youtuber ? Begini Cara Menghitungnya

source emages: www.freepik.com


Youtube merupakan situs yang sering sekalai di kunjungi saat ini bahkan youtube seudah menjadi tempat orang-orang belajar atau tips-tips yang sengaja di uplod oleh para youtuber,

Mencari uang dengan youtube memang sudah menjadi hal yang sudah lama, nah, bagi pemula mungkin hal ini memang harus memahami bagaimana cara youtube membayar publisernya.

Mungkin pertanyaan ini tidak asing lagi, karena sudah sering sekali sebagian orang bertanya bagaimana youtube membayar setiap vidio yang kita upload ke youtube.

Biasanya bagi sebagian dari kita atau pemula bahkan tidak jarang yang belum mengetahui proses youtube membayar vidio yang sudah di upload di channel.

Nah, pertenyaan itu sering di ucap bagi teman-teman yang baru mengenal cara mendapatkan komisi dari vidio yang sudah di pasang di channel misal kita bilang, sebelum kita masuk ke redah pembahasan mari kita semak sedikit ulasan mengenai apa itu youtube .


Youtube ??

Bagi anda yang belum tau apa itu youtube.

Youtube adalah sebuah situs yang sengaja di ciptakan oleh pemiliknya yang tugasnya di antaranya menyajikan berbagai macam ragam vidio yang tersedia di dalam situs tersebut.

 Dan juga youtube tempat upload vidio ke dalam satu situs berbeda channel sehingga di seluruh penjuru dunia bisa menikmati bermacam-macam vidio atau film-film yang sengaja di upload ke channel youtube .

Dan yang paling mengangumkan situs ini bisa membayar vidio yang di upload seperti yang sudah saya jelaskan tadi di atas.

Bagaimana youtube membayar vidio kita .

Disetiap vidio atau film yang kita upload akan di kenakan komisi perseribu tanyang, maksudnya sudah di tonton banyak orang, misalnya vidio yang kita unggah sudah di tonton seribu kali, maka komisi dari 1000 X tayang lebih kurang = $1, coba bayangkan kalau setiap video yang sudah kita unggah dan review atau di lhat orang sebanyak 1.000.000 kali di lihat, Wah, cukup menjanjikan bukan?

Namun tidak semua vidio yang kita unggah akan di bayar , setiap vidio yang di bayar pasti akan kebijakan tertentu atau sudah terdaftar dengan yang namanya Adsense.

Dan setiap vidio sudah terdaftar di accout Adsense maka video tersebut akan ada tampilan iklan yang sengaja di pasang oleh pihak Adsense yang bekerja sama dengan youtube tersebut.

Baca Juga : Apa itu Adsense


Inilah sedikit pembahasan mengenai apa youtube dan bagaimana  membayar vidio kita.
Bagi anda yang ingin mendapatkan komisi dari situs youtube, mulai sekarang dan saat ini buatlah sebuah akunnya dan buat channek, lalu buat vidio semerik mungkin untuk untuk anda uangkan ?

Selamat mencoba , mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang teratur di postingan ini.




teuku irma mulanda

About teuku irma mulanda

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.