ide Sederhana Tapi Berguna

Ide kreatif memang sangat di butuhkan oleh pikiran kita saat membuat sesuatu yang menarik, ide kreatif datang karena mungking kita sedang kepepet dan tak ada opsi lain yang bisa kita pilih. Apa lagi kalau kamu salah satu orang yang mempunyai ide kreatis. Apapun benda yang ada di sekeliling mu bisa dijadikan atau bisa di ubah menjadi alat multifungsi.



Nah, berikut adalah beberapa kreatifitas yang munngkin bisa kamu coba, namun di sebagian kreasi di bawah ini kadang bisa membuat kita bingung untuk melakukannya, ada sebagian kreasi yang malah bikin gagal paham.

Sebagian dari kamu kadang sering mengalami gagang penyukur patah, dan tanpa ribet membeli yang lain saat kepepet, mungkin cara ini bisa kamu coba Gan, HHeeeee?



Gelas dari minuman kaleng bekas. 

Nah, cara yang satu ini  membuat saya heran.

Inilah beberapa kreasi yang patut kamu coba di rumah dan dimanapun kamu berada, namu di sebagian ada juga kreasi yang membuat gagal paham Gan,??

Lihat Juga : Bentuk  Uang Indonesia dari  masa ke masa

Kutipan dari berbagai sumber : brilio.net

teuku irma mulanda

About teuku irma mulanda

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.