Cara buat poswod android dengan perintah suara

Cara unik membukan kunci Hp Android dengan menggunakan suara,  keamanan pada sebuah gadget seperti smartphone android sudah menjadi hal yang terpenting demi keamanan yang di sematkan ke dalam hanphone yang anda miliki sepeti aplikasi, PIN, Face Unlock, Sidik jari dan lain-lain untuk membuka kunci Hp anda.


Namun Saat Teknologi sudah sangat berkembang di dunia modern seperti sekarang ini, seiring berkembangnya teknologi apapun yang bisa di lakukan berbagai macam ragam aplikasi yang tersedia untuk sebuah semartphine android anda.

Na, sekarang kita berbicara bagaimana cara membuka Hp yang kita miliki dengan menggunakan perintah suara saja tanpa harus mengetik huruf dan kata-kata di tombol paswod.

Hal ini memang sebagian orang menyebutnya sangat aneh kok bisa ya, kadangs sebagain orang tidak percaya karana belum mencobanya, dari pada kamu penasaran yuk langsung saja ke TKPnya menuju langkah-langkah di bawah ini. Selanjutnya.


Untuk cara membuka paswod di andorid dengan perintah suara anpa menyentuhnya , maka anda harus membutuh sebuah aplikasi yang bernama Voice Lock Screen.

Aplikasi ini sengaja di buat  untuk membuat android lebih menarik saat bagi Hp android anda untuk menggunakan login ke Hape yang anda miliki.

Nah, untuk cara menggunakan aplikasi ini langsung menuju ke langkahnya, simak penjelasan berikut ini:

>> Langkah pertama sekalai anda mendowload atau menginstal sebuah aplikasi (V L S) di Hape Android kamu.

Untuk aplikasinya anda bisa uduh di Google Play, hanya mengetik perintah nama Voice Lock Sreen.

>> Setelah anda melakukan pengintalan aplikasi VLS tersebut kamudian buka dan akan muncul tampilan halaman seperti gambar di bawah ini :


>> Untuk option ada beberapa settingan yang bisa kamu atur sepeeti unlock Setting, Time and date setting, dan ada beberapa tampilan settingan lainnya, untuk dapat kamu atur.

Untuk selanjutnya yang harus anda lakukan ialah menciptakan atau mengucap paswod suara terserah kata apa saja yang kamu ucapkan untuk membuka kunci nantinya.

Caranya  Masuk ke settingannya lalu pilih Unlock Setting sentuh pada gambar Microphone, lalu ucapkan kata apa saja yang menurut keinginan anda, lebih jelasnya lihat images atau gambar di bawah ini :


Selanjutnaya setelah perintah suara sudah anda ciptakan dengan mengucapkan, maka kita bisa melihat pada bagian kotak tulisan berupa kata-kata yang sudah kita ucapkan tadi, misalnya kita mengucapkan katanya Login user sebagai perintah unlock nya.

Namun setipa perintah suara yang sudah kamu ucapkan harap periksa kembali dengan benar-benar sesuai dengan tulisan tersebut.

Setelah itu jangan lupa menconteng di bagian unlock on sound wave touch. Untuk jelasnya lihat gambar di bawah ini :


>> Kemudian anda pastikan aplikasi yang sudah aktif di hp android anda dengan cara menklik tombol dari OF ke ON pada bagian bawah laman settingan Lock sreen turned ON, seperti pada gambar di atas tadi. kemudia kamu kaluar aplikasinya.

>>Kalau semuanya sudah telaksana sesuai perintah di atas maka hape android anda sudah berhasil mengaktifkan sebuah aplikasi V L S. Kalau anda ingin menguji softewere ini apa berkerja dengan baik, silahkan anda kunci layar HP android kemudia tekan lagi tombol Lock screen sehingga nantinya akan mencul antar muka Voice Lock Screen seperti contoh gambar di bawah ini,


Kalau anda ingin membuka kuncinya tinggal anda klik saja tombol kunci seperti gambar di atas .
Mudah bukan.

Sekarang kita sudah bisa membuka kunci layar Hp android dengan menggunakan perintah suara tidak perlu repot untuk megetik atau menciptakan paswod dengan kode tulisan untuk sebuah PIN dan tidak perlu menggeser pola untu membukanya.

Cara ini bisa di bilang cara yang unik selain memudahkan membuka kunci smartphone, cara ini lebih aman di bandingkan dengan menggunakan PIN atau pola.

Karena dengan perintah suara aplikasi ini bisa membedakan setiap suara yang di ciptakan di aplikasi Voise Lock Sreen ini.

Selamat mencoba semoga artikel ini bermanfaa, jangan lupa bagikan ke teman kita lainnya.




teuku irma mulanda

About teuku irma mulanda

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.