Internet not responding saat kamu browsing internet.

Jika kamu saat menggunakan internet sering mengalami not responding saat browsing, kadang hal sering terjadi tanpa anda ketahui penyebabnya, bahkah tidak jarang orang menyangka bahwa penyebabnya ulah virus atau malware dan juga bahkan sebagian orang menyangka karena speed komputer sudah rendah hal tersebut bukanlah seperti apa yang kamu pikirkan.

Solusi pertama yang harus kamu lakukan adalah simak beberapa tips di bawah ini.

Berikut ini ada beberapa tips cara mengatasi internet sering not responding saat kamu browser


Jadi Browser anda sering lambat sering munculan crash saat , kemungkinan besar itu di sebabkan karena pluign bermasalah atau perlu di update back, karena jika pluign bermasalah hal tersebut sering mengalami crash atau lemot jadinya.

Bahkan setiap browsing muncul Kill Pages or Wait.

 Nah, pada artikel ini saya akan postingkan beberapa tips agar Google Chrome anda lancar seperti semula lagi,

Tahap pertaman alihkan kan kursol atau muose ke tap bowser/addres bar

Cara Install Driver Laptop Sendiri

1. Ketik peritntah ini :  about:plugins  atau chrome://plugings /di addres bar pada google chrome .

2. nah setelah anda melakukan perintah tersebut maka, di kanan ada kata + Detail, lalu anda klik menjadi -Detail,  kenapa melakukan perintah tersebut, supaya kita akan masuk ke info-infopluing yang terpasang di google chrome anda.

Lihat contoh gambar di bawah ini :

4. Untuk lokasi pluign flash tersebut di antaranya :

c:\Users\user]AppData\Local\Google\Chrome\Aplication\38.0.2125.104\pepperFlash\pepFlashplayer.dll

Namun biasanya file tersebut hidden atau tersembunyi , untuk menampakkan maka klik perintah show hidden files and folder pada Explorer .

5. Kalau sudah menemukan folder tesebut, maka selanjutnya cari kata pepflashplayer.dll, sekarang anda copy dan pestekan ke notepad atau lembar mana saja biar gampang nantinya, dan jangan di hapus yang ada pada folder tersebut.

6. Jika browser atau google chrome anda masih on tau masih berjalan, untuk sementara tutp saja dulu biar mudah untuk kinerja pluging update. dan pastekan file yang anda copy tadi ke folder semula lagi pada folder asal copas tadee.

7. Maka secara otomatis akan muncul pemberitahuan ,klik saja Replace.

8. Selanjutnya buka kembali google chrome anda dan brosing lagi sepeti biasa, semoga tidak terjadi lagi crash atau semacamnya. Jika tersebut tidak bisa juga teratasi , maka google chrome anda perlu install versi baru.

Cara Mengatasi Windows Update

Semoga artikel ini bermanfaat, selamat mencoba.




teuku irma mulanda

About teuku irma mulanda

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.