Cara install driver laptop

Seperti yang sudah kita jelaskan pada artikel , agar hardwere PC dan laptop berfungsi dengan baik, anda perlu menginstal drivesnya.

Driver ini di gunakan untuk mengalurkan sistem operasi dengan hadwere pada PC komputer, dan laptop anda.

DRIVER PACK SOLUTION

Tanpa adanya driver mungking kita susah untuk sistem operasi dapat mengenali dan berkomunikasi dengan salah satu hadwere seperti LAN. Chipset VGA, dan masih banyak  yang lain dalam seitem operasinya.

Untuk menginstal Driver pada PC, Mungkin Program yang sering di gunakan adalah Driver Pack Solution.
Program ini banyak sekali isian juta driver yang tertanam didalamnya tentu akan sangat membantu sekali bagi pengguna kompuer untuk mengisi peluang driver dalam instalasi driver pc yang menginginkannya.

Kenapa Driver Pack Solution ?

Saya disini tidak ada niatan mempromosikan softwere ini, pengalaman saya menggunakan driver ini sangat mudah dan simpel.

Pasalnya Driver pack ini memang benar benar bermanfaat untuk pengguna komputer, terutama bagi yang awam dalam menggunakan komputer .

Misalnya anda baru saja membeli laptop baru, anda pasti memiliki CD atau driver dan semacamya, Setelah itu anda perlu menginstal satu persatu.

Cara Mengendalikan Komputar Jarak Jauh

Nah biasanya driver-driver yang terinstal dalam CD ersebut out dute driver yang versi lama.

Mungkin hal tersebut tidak menjadi masalah bagi sebagian orang. Kalau kasus ini sering saya dengar karena CD driver sering hilang, dan tidak terlalu paham untuk mrnginstalnya driver dan lainnya.

Maka dari itu, Driver pack Solituon ini mungkin bisa membantu anda mengatasi masalah Driver yang error atau hulang entah kemana.

Untuk ukuran file Aplikasi memang sedikit lebih besar karena banyak sekali driver-driver yang bersarang didlamnya untuk kita gunakan seperlunya nanti.

Jadi tidak heran jika file tersebut berukuran sedikit jumbo, Heee.

Selain itu update versi yang kita gunakan, oh ya jika anda ingin menggunakan atau ingin mendownload jangan lupa memilih versi yang terbaru karena database drivernya jauh lebih banyak versi.

Cara Ganti Paswod Wifi Sendiri

Cara menggunakan Driverpack Solution

Berhubungan program ini memiliki format, iso, jadi untuk membukannya terlebih dahulu pastikan anda sudah menginstal softwere CD/DVD file tool seperti Power ISO atau deamon tollsnya.

➤ Pertama-tama kalau sudah programnya sudah terinstal dan jlanakan.

➤ Anda akan melihat tampilan awal driverpack solutionnya seperti pada gambar berikut ini.

Versi yang saya gunakan merupakan softwere versi yang lumayan baru. update terbaru. Jadi seperti yang saya jelaskan sebelumnya, untuk versinya usahan yang terbaru.


➤ Setelah proses install drivernya selesai maka anda akan melihat jumlah driver yang akan di pasangkan ke komputer atau laptop kita.

Sebagai contoh, seperti yang sudah saya instal sebelumnya ada 14 driver yang sudah terpasang atau sudah terinstall.

Untuk mengaktifkan kesemua file tersebut, tinggal klik saja tombol Install Automatically.


➤ Selanjutnya pada langkah berikut ini, selahkan anda menunggu beberapa menit untuk proses penginstalannya.

Dalam  proses penginstalan agak memakan waktu sedikit lama, itu juga  tergantung seberapa banyaknya driver yang akan di install ke PC kita.

Contoh gambar di bawah adalah loading prosesing programnya.


➤  Kemudian setelah instalan drivernya sudah selesai, nantinya akan keluar atau akan terlihat tampilan seperti gambar di bawah ini.

Oh ya kalau semua drivernya sudah terpasang semua jangan lupa restal/reboot laptop atau PC supaya berjalan dengan lancar saat kita gunakan nantinya.


Nah, kalau sudah muncul seperti gambar di atas maka instal driver sudah selesai dengan mengklik Finish.

Coba Juga Drives ini : Download
Baca Juga : Cara Membuat Blog Gratis 

Begitulah cara menginstall driver komputer atau laptop berserta PC yang kita punya dengan mudah, bahkan yang awam sekalipun saya yakin akan bisa melakukannya dengan sendirinya.

Misalnya anda lebih menyukai pengunduhan satu persatu driver di internet atau website penyedia resminya.

Cara Menyimpan Halaman Website

Untuk cara mendownload website resmi kadang kadang disetiap idmennya pasti berbeda beda, maka dari itu , saya sangat menyarankan menggunakan cara ini agar lebih simpel tanpa ribet dan sangat mudah untuk dilakukan dan di pahami.

Demikian inilah tuorial cara instal aplikasi drivernya, semoga bermanfaat.

teuku irma mulanda

About teuku irma mulanda

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.