Mengenal Apa Itu Adsense

Penjelasan mengenai Google Adsense.
Google Adsense adalah satu satu motode jalur bisnis online yang paling umum dan paling terpopuler di kalangan para pebisnis online di dunia internet .


Berikut ini ada sedikit pertanyaan yang sering di pertanyakan dalam masalah adsense bagi para permula seperti saya sebelumnya juga belum paham apa itu adsense?


➤ Adsense itu adalah sebuah program piklanan online yang dimiliki oleh Google. Google Adsense cara tercepat dan cara mudah bagi para blogger ataupun bagi website yang di kembangkan untuk  untuk menghasilkan komisi dari pihak Google.

➤Bagaima untuk saya yakin yang bahwasanya saya bisa di terima pihak Adsense?
Saat ini mendaftarkan Google Adsense sangat lumayan sulit untuk akan di terima terutama bagi para pemula.

Anda perlu pengetahuan khusus bahkan trick tertentu supaya mudah untuk di terima , dan juga ada penjelasan mengenai syarat supaya blog atau web kita bisa di terima oleh pihak adsense.

➤Misalnya saya akan membuat beberapa akun adsense dengan domain atau nama yang sama.
Tidak, Anda hanya bisa membuat satu akun dengan nama anda. Dengan satu akun anda juga bisa memasang iklan adsense pada banyak blog yang anda kelola.

➤Bagaimana  memulai untuk mendapatkan uang dari adsense yang sudah kita daftarkan.

Setelah anda di terima dan sudah memiliki sebuah akun google Adsense, makan anda sudah bisa memasang iklan di website atau blog yang anda kelola, iklan yang kita pasang di blog atau web bertujuan unutk mempromosikan jika nantinya ada orang mengunjungi blog dan mengklik iklan yang terpasang blog, maka kita akan mendapatkan komisi ($ )dari pihak google adsense.

Dan juga komisi perklik juga bervariasi.

Untuk cara termudah yang sering saya gunakan untuk permula adalah dengan mengunakan layanan gratis seperti membuat blog , ada banyak sekali tempat membuat blog gratis di internet, seperti Blogger,wordpress, dll.

➤Berapa banyak saya akan memperoleh keuntungan atau penghasilan dari layanan google adsense ?

Dari google Adsense tersebut akan membayar kita ketika pengunjung blog kita mengklik iklan yang sidah terpasang di blog kita.

Untuk jumlah anda akan bergantung dengan jumlah pengunjung blog tentunya, dari sumber traffic, kata kunci,jenis iklan, Nah, untuk supaya blog banyak pengunjung anda harus  menyusun semenarik mungkin  isi konten blog.

➤Kenapa saya mendapatkan komisi dari orang lain ketika ada yang mengklik iklan yang ada pada blog saya.
Iklan Adsense berasal dari perusahaan atau dari pera pembisnis yang ingin beriklan melalui google Adsense, si pengiklan membayar google adsense untuk menampilkan iklan meraka di tayangan seperti blog atau website.

Kemudia karena iklan google terpasang pada blog anda , maka anada mendapatkan komisi daro google tersebut. Sistem ini bisa di di katakan adalah sistem bagi hasil antara Google Adsense dengan si pemilik blog/website.

➤Jika demikian apakah saya di perboleh mengklik iklan sendiri atau bahkan menyuruh orang yang untuk mengklik iklan Adsense yang ada pada blog saya.

Tentu sangat tidak di perbolehkan. Karena hal tersebut melanggar peraturan kebijakan dari pihak
Google Adsense.

Jika juga mengklik iklan sendiri maka pihak google bisa melihat atau melacak sumber klik tersebut dan isa di cap sebagai sumber klik yang tidak sah atau tidak valid dari iklan adsense.

Pelanggaran peraturan Google Adsense juga bisa mengakibatkan akun  google adsense anda di tutup atau di blokir ( di banned,disable,) dan tidak bisa kita gunakan lagi.

➤ Kapan dan bagaimana saya akan mendapatkan bayaran dari adsense
Seperti yang sudah sedikit saya jelaskan di atas tadi anda memperolah pembayaran komisu dari Google Asdsense jika penghasilan anda sudah mencapai sekitar $ 100 atau lebih.

Untuk cara paling cepat dan mudah untuk mancairkan komisi dollar adsense terutama dengan menggunakan Western Union.

➤ pakah program adsense sebuah program yang sudah terpercaya dan sudah membuk membayar. sangat Ya,

Karena pihak Google Adsense sudah banyak sekali membayar webmaster dan para blogger di seluruh dunia selama bertahun- tahun.

Jika anda ingin memperoleh ribuan dollar setiap bulanya dari program google adsense saya saran kan pelajari dulu kebijakan atau peraturan dari pihak google, karena kalau peraturan belum kita ketahui maka kesahan yang terjadi akan membuat akun kita fatal di kemudian hari.

Yang perlu anda ingatkan ketika anda mengelola blog untuk dapat di terima google adsense jangan mengkopi pastekan isikonten pada blog yang anda kelola.

Demikian sedikit penjelasan mengenai Google Adsense untuk mengetahui lebih lanjut selahkan anda pelajari di web adsense .

Saya mohon maaf jika ada kata-kata yang tertera dalam artikel ini mohon di maklumi .

teuku irma mulanda

About teuku irma mulanda

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.