Youtuber pemula ada baiknya memahami tip2 berikut ini.

Tips yang harus kamu pahami sebelum melangkah kedalamnya. ke dalam mana heee....maksud saya memulai apa yang kamu mau. heee

Youtube merupapkan salah satu flatform media terbesar di kenal tempat berbagai macam konten vidio.

Nah, tahun 2018 bagi kamu yang baru ingin bergabung dengan youtube, maka tidak salahnya kamu simak beberapa persyaratan terbarunya untuk setiap vidio yang mau di monetasi.



Kabarnya peraturan ini berlakau setelah seseorang youtuber yang telah mengguggah  sebuah vidio dalam hutan Aokigahara, jepang. Hutan tersebut di kenal sebagai ranah forest bunuh diri dan  sudah meminta maaf  sehingga pihak youtube dengan mengeluarkan dari iklan mereka.
Berita ini tidak hanya benyak di perbincangkan di Indonesia akan tetapi di luar negeri juga, memulai sebuah pro dan kontra sehingga youtuber ternama pun ikut bicara soal kejadian ini, dalam kasus vidio tersebut.

Seperti di kutip dari lama resmi bantuan Youtube ( http://support.google.com/youtube/answer/72851?hl=id) yang berisi bahwa pada tanggal 16 januari 2018 mengumumkan sebuah channel mencapai seribu 
1000 subscribe dan juga 4000 jam di tonton dalam 12 bulan terakhir jika di hitung 400 jam x 60 menit = 240000. Dari hal tersebut bertanda bahwa youtube sangat ketat dalam konten agar berkualitas dan original.

Untuk channel youtube yang baru di terima sebelum peraturan ini berlaku akan di beri pemberitahuan di channel masing-masing publisernya, dan jika memenuhi syarat karena ada peraturan lama 10.000 view per channel sebaiknya tingkatkan lagi agar bisa monetasi atau memasang iklan.

Nah, bagi youtube pemula yang baru memulai sebaiknya benar-benar menampilkan vidio dengan karay yang berkualitas agar memiliki banyak subscribe dan review yang sesuai dengan syarat tersebut dari youtube, untuk para youtuber yang sudah di kenal luas dan sudah mendapatkan perhatian banyak, harus tetap semangat karena persaingan yang sangat ketat.

Adapun peraturan ini di keluarkan agar hal-hal yang negatif, atau yang mengandung unsur sara , kebencian maupun hal kekerasan dapat di hindarkan didalam vidio, selain itu dapat membuat nyaman dari pengiklanan maupun penonton dari situs youtube ini.

Demikian beberapa info mengenai peraturan atau persyaratan Youtube terbaru di awal tahun 2018, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat di jadikan pengetahuan baru..

Baca Juga : Cara Mudah Upload Vidio Ke Youtube

teuku irma mulanda

About teuku irma mulanda

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.