pendapatan blog

Salam para publiser, apa kabar ne, selamat datang di blog saya ini, pada artikel kali ini saya akan membagikan sedikit pengetahuan tentang pendapatan blog .

 Mungkin sering sekali hal yang anda lakukan saat browsing internet adalah memeriksa jumlah pembayaran akhir di setiap bulannya. 


Nah, pembayaran akhir ialah penghasilan yang sudah di sahkan oleh adsense.

Hal ini memang tidak berubah ubah lagi seperti terlihat pada taksirannya.

Saat kita menglihat penghasilan akhir di akun adsense memangkah kewajiban bagi seorang publiser, memang harus di akui, yang bahwasanya blogger yang mencari uang dengan iklan ini tentu akan makin semangat jika melihat jumlah total pendapatan earning mereka setiap bulannya.

Yang sering  sekali menjadi permasalahan adalah ketika bulan ini telah berlalu dan sudah memasuki bulan baru selanjutnya, bulan depan maksudnya, misal kok, penghasilan di akun saya belu juga bertambah ya ?

Dan jika demikian yang mungkin di alami, tidak jarang bagi pemula yang bertanya-tanya juga di sertai galau seperti yang sudah saya alami dulu.

Nah, hal yang sering saya alami sewaktu-wakt itu ialah ketika sudah memasuki pada bulan-bulan baru tanggal 4 kalau gak salah,  pada laporan account adsense saya belum menunjukan tanda-tanda dari pembayaran bulan sebelumnya.

Lihat seperti gambar di bawah ini .


Pada dasarnya penghasilan bulan sebelumnya memang benar-benar bellum ada laporannya. malahan tamppilan taksiran masih terlihat kosong No Transaction, atau tidak ada transaksi . 

yea, padahal ini sudah berada di tanggal bulan new atau baru lagi, weah, kenapa bisa begini yea ?

Bagi kamu yang panik akan hal ini tenang saja gan, jika kamu juga mengalami hal serupa yang sudah saya alami dulu, pada umumnya hal ini memang kita harus bisa bersabar saya yakin penghasilan anda akan juga di hitung juga sebelumnya loh.

Nah, hal ini bukan di akun kamu saja yang terjadi kita-kita dulunya juga seperti itu loh. yang menjadi pertanyaan adalah mengapa hal ini terjadi ?

Mungkin ini khusus bagi pemula seperti saya saja kaliya atau kamu juga sekalian. sebagian master-master yang sudahb payout setiap bulannya, pasti tidak ada lagi masalah seperti yang baru di alami seperti saat ini.

Saya mengatakan hal ini khusus pada publiser pemula, buktinya saya sudah hamir setiap bulan pembayaran di acount saya selalau  di pending seperti itu. 

Tapi apa mungkin pihak adsense kualahan dalam menghitung pendapatan sebanyak publisernya ??

Entahlah, saya juga kurang tahu menahu tentang hal itu.

Yang terpenting sekarang adalah pada dasboard GD kita di setipa bulannya akan di hitung meskipun pada awal bulan belum ada pergerakan laporan pembayaran.

Yang harus kita dalami dalam mengelola sebuah blog atau web kita memang harus bersabar dan selalu semangat mengejar pundi-pundi dollar dari komisi google adsense agar hasilnya semakin meningkat dan lancar.

Nah, inilah gambaran pengalaman yang sudah saya alami sebelumnya, saya yakin anda juga memiliki pengalaman tentang laporan pembayaran masih nol atau tidak berubah seperti pada artike ini ? Semoga bermanfaat .

Demikian ketikan tulisan saya tentang penghasilan GA tidak berubah





teuku irma mulanda

About teuku irma mulanda

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.