Cara buat blog gratis

Berbicara mengenai ngeblog, di dunia blogging banyak sekali kita jumpai berbagai maca ragam cara membuat blog, bahkan banyak sekali layanan gratis yang bisa kita miliki untuk sebuah blog.

Selain dugunakan untuk berbagi pengalaman, banyak sekalai memanfaatkan blog sebagai ladang penghasilan tambahan atau sering kita sebut bisnis online, mungkin anda termasuk salah satu orang yang sedang mencari bagaimana cara membuat blog dengan mudah dan gratis.
Dengan artikel berikut ini, saya akan berbagi bagaimana cara membuat blog gratis untuk permula secara lengkap tanpa ribet, meskipun artikel ini agak sedikit seperti cakar ayam, tentunya saya akan berusaha sedetil mungkin menyajikan hal mengenai cara membuat blog

Didalam dunnia blogging ini banyak sekalai terdapat Flatform untuk membuat blog.

Maka dari itu anda yang harus memutuskan flatform mana yang akan anda gunakan untuk membuat sebuah blog, seperti Blogger, Wordpress, tumblr,jimdo,webs,squidoo dan masih banyak sekali yang tidak saya sebutkan lagi satu persatu yang bisa kita manfaatkan untuk sebuah blog gratis. 
---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kalau anda bertanya flatform nama yang cocok untuk ngebog permula, kalau saya jawab tentu saya tidak bisa menujunkan yang mana pas untuk membangun sebuah blog, tapi kalau anda lihat dari segi artikel ini berasal tentu saya menggunakan Blogger karena saya sudah terbiasa dengan flatform blogger.

Nah, kalau pada tutorial ini saya akan mengajarkan bagaimana membuat blog gratis dengan blogger .Langsung saja ke tahap prosesnya....

➤Langkah Pertama anda masuk Blogger.com Create Your Blog atau Membuat Blog Baru.




Nah, gambar di atas contoh untuk membuatnya tinggal kita klik create your blog yang warna kekuningan itu tu...

Kenapa Iklan Tidak Tampil Di Blog?  

Sesudah anda klik nantinya akan di bawa ke tahap pengisian emailnya.

➤Kemudian masukkan Paswod beserta email lalu klik selanjutnya.

➤ Berikutnya anda akan di suruh pilih prifilenya, anda bisa menggunkan profile Goolge+ atau profile blogger biasa, kalau menurut saya anda menggunakan profile google+ saja, kerana nantinya bisa bermanfaat untuk langsung dipromosikan artikel yang kita buat.

Baca Cara : Mendapatkan Uang Dari Blog



➤Secara automatis form google+ akan berubah jikalau anda ingin merubahnya, seperti pengeditan nama, jenis dan lain lain, jika semua sudah anda setting atau sudah siap langsung klik Create Profile.



➤Nah kalau sudah seperti gambar anda bisa sesuaikan seperti pasang fotoprofile dan lain lain, anda bisa menambah atau mengani photo tinggal klik saja yang anda gambar camera mini pas di tengahnya.



➤Nah Profile sudah siap di buat selanjutnya tinggal kita klik pilih lanjutan Blogger




➤Selanjutnya untuk membuat themplate atau memulai mebuat themes blog klik saja buat blog baru.




➤Sesudah Buat Blog Baru di klik nantinya akan muncul gambar seperti di bawah ini , kemudian tinggal anda memilih bentuk blog mana yang anda sukai tinggal pilih saja.



➤Setelah itu pilih tema yang sesuai keinginan anda kalau sudah klik "Buat blog", selesai.

Cara : Daftar Blog Ke Google Adsense

Selamat Blog anda sudah di buat, seterusnya anda akan mengelolanya.

teuku irma mulanda

About teuku irma mulanda

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.