Konten Blog Yang Banyak Dicari Pembaca

Tema blog kita ibaratkan sebuah taman yang bisa kita nikmati suasana pemandangan yang indah sehingga kita betah berlama-lama disitu, begitu juga dengan sebuah tema pada sebuah situs yang harus kita perhatikan sehinggan pengujung betah.

Memilih tema blog yang banyak dicari pembaca.

Berbicara mengenai tema sebuah blog.


Pada artikel kali ini saya akan paparkan pengalaman saya dari berbagai kutipan atau sumber yang sudah saya ringkaskan di sini tentunya tentang blogging.

Panduan Cara Ganti Domain Blogspot Menjadi Com 

Nah, bagi kamu yang akan memulai terjun ke dunia blogging, dan kamu pasting binggung untuk langkah pertama dalam memilih tema blog yang cocok untuk niche atau tema pada blog.

Mungkin kamu sudah berada pad konten artikel yang tepat, di mana saat ini kita akan mengulas maksdunya membahas yang pas untuk kamu.
Langsung saja ke pembahasan pertama.

Niche atau Ide

Dengan niche tutorial ini mungkin  kamu akan memiliki pengetahuan lebih luas, karena kebanyakan blogger yang mempunyai blog niche tutorial, sebelum kamu memulai ke ranah  menulis artikel atau postingan blog, alangkah baiknya kamu memcari referansi terlebih dahulu tentang apa tutorial yang akan din postingkan atau dibuat.

Lihat : Cara Pasang Menu Horizontal  Pada Blog

 Hal ini tentunya sangat bagus untuk menambah wawasan, apalagi wawasan  tentang pengetahuan yang baru kamu ciptakan nantinya.

Contoh wawasan tentang mengembangkan sebuah artikel blog seperti pemahaman komputer, Jaringan Internet, Teknik Informatika dan masih banyak ilmu pengetahuan yang lainya yang bisa kamu bahaskan di blog kamu nantinya.

Jadi bagi kamu yang masih pemula, bagunya kalau membuat sebuah artikel untuk di postingkan di blog kamu nantinya, apakah kamu sudah menentukan niche atau tema apa yang tepat?

Semakin unik niche atau tema tepat bagi blog kamu maka semakin besar peluang blog yang  kamu kembangkan untuk dapat di cari banyak  pembacanya.

Baca Juga : Penyebab Blog Terjadi Error 404

Personal Blog
Tema atau niche sebuah blog personal adalah artikel yang kamu terbitkan tentang personal misanyalnya kamu bercerita tentang hari ini mau ngapain.

Contohnya kemarin kamu mengalami tentang kejadian aneh, atau apun kejadian yang kamu alami misal saat bepergian keliling daerah atau pulang kampung, pasti banyak sekali hal sehari-hari yang dapat kamu alami saat itu seperti hal lucu, kejadian aneh, hal unik, dan lain-lain.

Nah, hal inilah yang kamu ceritakan di blog kamu.

Hal Harus Di Perhatikan Jika Iklan Tidak Tampil Di Blog

Biasanya Niche atau Tema personal seperti ini mungkin cocok untuk kamu jadikan bahan cerita atau artikel situs kamu, karena biasanya blog-blog personal atau diary yang seperti ini sangat cocok bagi kamu seorang wanita, namun lelaki pun tidak jarang yang akan melakukan bahan cerita sepeti ini.

Terus kembangkan kreatifitas sehari-hari kamu, dan kembang ke dalam blog kamu agar pembaca melihat apa saja cerita yang ada di dalam kehidupan kamu sehari-hari.

Selamat Mencoba Semoga Artikel Ini Dapat Bermanfaat.




teuku irma mulanda

About teuku irma mulanda

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.