Hal yang harus kamu pahami dalam mengelola sebuah blog

Dalam mengelola sebuah website atau blog memang bisa di bilang sangat membosankan namun di balik semuanya pasti ada keuntungan yang sangat besar asalkan kita mau melakukan apa yang seharusnya dilakukan untuk menjaga blog aga tetap stabil dan lancar.

Tips Pemula 

Pada pembahsan kali ini, saya sedikit menyimak dari berbagai pengetahuan dasar tantang blog, hal penting yang harus di perhatikan postingan agar tetap stabil.

Menentukan kualitas blog memang sangat membutuhkan pengalaman yang sangat kreatif,

Contohnya. Rajin meng-update postingan lama?


Segera pemberbaharui artikel postingan lama, misalnya memperbaiki kadang kala ada kata-kata yang kurang pada konten tanpa sengaja saat mengetik pada waktu yang sudah berlalu.

Seperti yang sudah terjelaskan di atas , adakalanya postingan lama perlu di update kembali yang lebih ok sehingga artikel terlihat lebih bagus dengan menggunkan cara ini mungkin blog akan meningkatkan kualitasnya.

Jika rajin dalam mempostingkan artikel baru secara teratur apa lagi anda bisa post setiap hari, maka dalam waktu sebulan saja, maka akan memiliki banyak postingan.

Kebanyakan hanya terlewatkan begitu saja dan terkubur tanpa tersentuh oleh pengunjung yang baru datang. Sungguh terasingkan bagi konten yang sudah lama tercipta dahulu hee...?

Percantik Blog Anda Dengan Membuat Readmore Keren


lantas bagaimana cara mengatasi hal tersebut, saya sangat menyarankan hal ini bisa anda gunakan sebuah hal baru untuk meningkatkan kualitas sebuah blog. seperti membaca mengedit artikel lama, dan terus ter update,

Nah, cara ini mungking cara yang sering di gunakan oleh para publiser lama.

Memperbaiki kesalahan tata bahasa yang sudah lama, susun kalimat, ejaan dan sebagainya.

Semakin lama anda mengelolanya, maka semakin merasakan pentingnya hal ini bagi sebuah blog. Kadang tulisan ada kesilapan salah ketik, penggunaan kata kurang tepat, maka dengan kita sering memeriksa konten tentunya blog akan mudah terbaca oleh pendatang baru.

Dan juga anda bisa merubah judul postingan dari nama yang lama ke nama yang baru sesuai dengan kriteria konten, dengan memikirkan judul yang lebiih baik lagi , maka akan terlihat lebih Seo Friendly.

Memperbaiki gambar dan link yang relevan

Hal ini memang sangat penting, dengan menyisipkan postingan lama dengan link atau artikel yang baru anda di postingkan.

Selain meningkatkan pageview, juga membantu pembaca blog menemukan informasi yang mereka cari.

Tidak ada salahnya jika anda meberikan nilai tambah terhadap pembahasan yang mendalam tentang artikel tersebut.

Jika memang memiliki hal baru, pemikiran baru dan melihat konten postingan lama maka anda dapat memperdalam lagi hal tersebut, bagi orang yang telah berkunjung ke blog akan merasakan ini memang bermanfaat pembaca .

Hal ini  memang  yang harus di perhatikan bagi setiap artikel lama, karena dengan anda meng updatenya maka blog pun bisa meningkatkan pageview yang lumayan nantinya.


Semoga artikel ini dapat bermanfaat
Inilah beberapa tips cara meningkat kualitas blog.


Baca Juga : Cara Menggantikan Tulisan ReadMore Pada Blog







teuku irma mulanda

About teuku irma mulanda

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.