traffic blog

Pertanyaan ini sering sekali menjadi topik blog mengenai bagaimana langkah-langkah apa yang harus dilakukan jika penghasilan dari Google Adsense (GA) menurun .



Menurut saya ini pertanyaan relatif sulit, karena penurunan penghasilan GA sangat berangam pengaruhnya, Walapun demikian namun tidak salah jika Anda mencoba tips-tips berikut ini.

1. Janganlah terlalu panik

Mengenai menurunnya penghasilan GA memang membuat anda terlihat galau, namun tisp pertama dalam mengatasinya ialah anda panik, arti kata lain, bawa santai saja karena penayangan GA pada umumnya di setiap blogging pernah juga mengalami hal serupa, tapi anggap saja itu sebuah hal yang biasa terjadi kapan saja.

2. Ada baiknya anda lihat trafik di Google Analysis

Jikan trafic yang menjadi alasan utama penyebabnya, langkah selanjutnya ialah pada data trafic Google analysis hiraukan sedikit perhatian terhadap fitur Keyeords Google Analytics, sehingga kamu dapat mengetahui mana kata kunci yang tepat untuk konten anda.

berbeda dengan step point 2 di atas, tips bagian ketiga ini Anda harus paham membandingkan text kata kunci yang lalu dan mendatang sekarang ini.

4. Alangkah baiknya sering publikasi postingan baru

Langkah ini merupakan tips yang sangat efektif, dengan mempostingkan hal-hal yang terupdate.

Jika konten anda berjenis blog nice yang berisi rata-rata di bawah 12 s/p 13 postingan, lirik kata-kata kunci yang nilai mutiaranya nya tinggi, misal di atas 1-2 $. Kemungkinan, harapannya penghasilan akan menjadi lebih efektif atau terdongkrak naik meskipun trafic belum naik.

5. Lihat penghasilan 90 hari terakhir anda

Langkah ini yang harus anda lakukan adalah dengan melihat trend penghasilan GA , anda juga dapat melihatnya di dasboard GA 30 hari sampai dengan 90 day terakhir.

Kalau saya sendiri lebih senang melihat trend penghasilan sembilan puluh 90 hari terakhir.


6. Lakukan penambahan Baclink

Langkah selanjutnya ialah menambahkan jumlah backlink.
Anda juga dapat menambahkan backlink dengan berkomentar di sebuah blog orang lain atau "do follow and no follow" dan juga bisa menambahkan jumlah private situs network yang kamu miliki.

Antara lain  seperti social bookmark site atau web 2.0, misanya Blogspot, Worpress, Blog, dan masih banyak lain yang bisa anda manfaatkan.

Menurunya jumlah penghasilan GA dapat disebabkan oleh berbagai macam, salah satu faktor yang sering menjadi acuan turunnya hasil bisa juga di sebabkan trafic, nice, konten, postingan, update, dll.

Inilah sedikit tips-tips yang saya paparkan hasil dari pengalaman orang yang sudah sukses dalam dunia blogging, tidak salahnya jika anda mencoba.

Demikian dari saya, mohon maaf jika ada kata-kata kurang berkenan di hati,.

Salam Sukses





teuku irma mulanda

About teuku irma mulanda

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.