Pengunjung blog sepi

Penyebab blog tidak ada pengnjung dan sepi.


Berikut ada beberapa faktor penyebab blog tidak ada pengujungnya, tetapi perlu di ingat hei teman-teman, jika di blog kamu suda ada beberpa artikel atau konten maka blog kamu akan mustahil jika tidak mendapatkan pageview atau visitor, mengapa demikian hal ini bisa terjadi pada blog kamu ?

Pasti ada setidak nya satu orang yang tersandung dan membuka blog kamu ?? Aneh bukan, apa lagi dunia maya ini banyak sekali penggunanya.

Kenapa blog bisa sepi, tidak jarang pula sebagian blog yang sudah banyak sekali konten namun hal tersebut juga pernah mengalaminya. Nah, inilah yang menjadi pertanyaan besar bukan ?

Nah, dari pada kamu bingung kenapa bisa seperti itu, berikut ini ada beberapa faktur yang menyebabkan blog kamu sepi atau bahkan tidak ada sama sekali pengunjungnya.

A. Blog Masih Baru.
Jika blog kamu masih terbilang baru, itu salah satu alasan kenapa sepi pengunjung
kalau blog masih pemula memang agak sulit sekali mendapatkan visitornya, memang blog baru normalnya tidak ada pengunjung, nah, jika kamu benar-benar focus ngeblog disinilah langkah awal dan kesabaran kamu bisa kita bilang masih di uji, "Bukan Uji Nyali Yee".

Tapi uji kesabaran seberapa yakin, focus dan sampai mana kamu bertahan ngeblog. Memang sih ada sebagian para publiser pemula yang awalnya semangat sekali ngeblog, Eh tau taunya baru beberapa sesi sudah bosen karena lagi mikir kok blog saya sepi sih, kalau kamu masih berpikiran seperti ini maka kamu gak bakalan bisa ngeblog, karena modal blog itu hanya Sabar Teliti dalam mengupdate dan focus.

B. Rajin Update Artikel
Mengupdate artikel memang sengat di butuhkan setiap blog baru yang kamu kelola, karena Google senang blog yang memili update, jadi jika kamu mempostingkan konten terus menerus maka blog kamu akan berpeluang mendapatkan pengunjung dengan sendirinya, mengudate artike kunci utama meningkatkan visitor yang maksimal terhadap blog kamu gan, semakin banyak artikel semakin banyak pula pengunjung nantinya.

C. Buatlah artikel yang sering di cari orang.
Dalam membuat sebuah konten atau artikel memang perlu sekali melihat ternd terbaru misal "Belajar Bahasa Inggris ", pada intinya kamu bisa membuat artikel yang bermanfaat seperti tutorial - tutorial dan mengenai cara-cara masih banyak sekali hal-hal yang bisa kamu temukan untuk di post ke blog.

Buatlah artikel yang banyak di cari atau kamu bisa melihat di google trend lihat apa yang sedang populer saat ini mungking hal ini bisa membantu kamu menemukan artikel yang bermanfaat bagi orang banyak. Terus Update Artikel Berkualitas Kamu Maka, Pungunjung Akan Datang Dengan Sendirinya.

D. Buatlah Artikel Yang Permanen atau Yang Awet Selalu.
Yang di sebut artikel permanen misalnya, seperti yang sudah saya sebutkan di atas tadi buat konten yang mungkin tidak kadaluarsa, Seperti konten Tips-tips dan trick.

Adapun kalau kamu membuat artikel misalnya berita itu bisa di bilang konten tidak bisa memakan waktu yang lama, karena artikel ini bisa mudah berlalu.

E. Nah, Yang Perlu Sekali Untuk Kamu Lakukan Setelah Membuat Sekian Banyak Artikel.
Jangan Lupa Kamu Blog Kamu "Index Ke Google " Kamu bisa menggunaka Webmaster. Karena hal sudah menjadi hal serius bagi publiser agar  blog bisa di temukan di pencarian google nantinya.

F. Mulailah Membuat Tampilan Blog Kamu Terlihat Profesional.

Tampilan blog memang Berpengaruh juga terhadap pengunjung yang berdatangan ke blog kita.
Buatlah tampilan blog sesederhana mungkin kira-kira enak di lihat.

G. Buat Tampilan Blog Kamu Agar Pengunjung Nyaman

Kadang ada juga blog yang memasang outo click atau memasang iklan yang menutupi artikel blog, jangan banyak buat widget bergerak di blog .

Walaupun hal ini bertujuan untuk mempercantik tampilan namun hal ini juga bisa menggangu pengunjung loh, hias blog kamu apa adanya saja itu sudah cukup, asalkan artikel blog berkualitas dan update.

Inilah yang merupakan faktor yang bisa mempengaruhi pengunjung di blog kamu, namun masih banyak sekali faktor-faktor yang lainya yang mungkin bisa menybabkan blog sepi dan tidak ada pengunjung, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu yang mengalami hal serupa.

Sekian, Mohon maaf kalau ada kata-kata yang kurang enak di dengar, karena manusia memang ada kekurangan.

Baca Juga : Cara Menganti Themplate Blog




teuku irma mulanda

About teuku irma mulanda

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.