Cara Mengendalikan Lapto PC Jarak Jauh

Berikut ini cara mengendalikan komputer atau leptop jarak jauh dengan menggunakan Team Viewer.

Menngendalikan komputer orang lain atau mengontrol laptop PC lain menurut saya adalah hal yang sangat menarik untuk dikukannya.


Pada artikel kalai ini saya akan share dan membagikan bagaimana cara mengendalikan laptop lain atau mengontrol laptop lain

sangat akurat hingga jarak jauh di manapun lapto target berada.
Untuk mengendalikan laptop atau PC lain disini kiya menggunakan aplikasi atau softwere yang sudah di uji coba dan hasilnya sangat lumayan ok gan.

Softwere ini softwere yang yang sudah sangat terkenal bahkan tidak jarang perusahaan sudah memakainya untuk keperluan tertentu, karena didalam softwere ini banyak sekali yang kita dapatkan dengan menggunakan keperluan kita tentunya.

Sehingga dapat membantu kita dalam beraktivitas yang berhubungan dengan laptop lain.

Dengan Softwere Team Viewere ini kita mampu mengendalikan laptop lain walaupun jaraknya sangat jauh,bahkan bisa mencapi keluar negeri, karena softwere ini mengontrol PC tanpa masalah dengan batas jarak yang di telusurinya.

Namun tentunya untuk bisa terconet ke dua laptop atau komputer tersebut harus tersambung dengan jaringan internet, Mungkin dari penjelasan di atas dari beberapa kata sudah ada gambaran mengenai apa itu team viewere.

Nah, untuk melakukannya langsung saja sumak tutorioal di bawah ini cara mengendalikan komputer lain dengan mengunakan internet tentunya ya.

➤Hal pertama yang harus anda lakaukan adalaha melakukan penginstalan atau pasang softwere team viewernya pada kedua PC, laptop atau komputer yang akan kita gunakan untuk mengontrol.

Jadi jika anda ingin mengendalikan komputer yang sangat jauh dengan mengerjakan tugas yang ada di komputer yang amat jauh, tentunya anda harus kerja sama dan memberitahukan kepada pemilik pc tersebut yang ingin anda kendalikan untuk melakukan penginstalan softwere teamviewer juga.

Berikut bagaimana cara install aplikasi Team Viewer pada laptop. Simak Tips di bawah ini :

Kalau anda sudah mengintal dan kansung anda RUN softwere yang berektensi.exe.

Pilih run maka dengan automatis aplikasi akan terpasang pada laptop.

Selanjutnya palih tombol tulisan 'Basic Instalation' pada bagian " procced panel penginstalan aplikasi dan pilih Company/commersial Use pada bagian how do use team viewernya.

Lalu klik accept atau finish. Makan proses pemasangan segera di lakukan. 

Jelasnya lihat contoh gambar di bawah ini :


Selanjutnya akan tampil kotak panel team viewer nya sepeti gambar di bawah ini ;

Setelah softwere selesai terinstal dan aplikasi sudah hidup pada kedua dekstop atau laptop , maka perhatikan pada bigian "Your ID" dan "Password" di panel aplikasi team viewer yang akan kita gunakan untuk mengendalikan

Nah, sekarang kita akan masuk kedalam procces untuk melakukuan remote dekstop.

Langkahnya Masukkan ID dari komputer atau laptop yang ingin anda kontrol  dan masukan Idnya lalu pilih dan klik Tombol "Connect Ti Partner" . 

Gambar di bawah ini untuk memperjelas cara memasukan ID komputer target ke pada komputer kita.

Untuk cara di atas sudah anda lakukan, makan selanjutnya masukan passwod dari komputer yang akan anda mengendalikan.

Setelah ada mengakses atau mengimputnya, maka secara automatis akan tepil layar dekstop target yang sudah kita connect tadi.

Seperti gambar di bawah ini.


Nah, kalau sudah ada tampilan seperti ini berarti anda sudah masuk ke dalam komputer, dan lansung bisa anda gunakan seperti menggunakan layar laptop biasa .

Pada pengontrolan ini kita dapat mentranfer file, mengcopy file dan bisa melihat semua isi data yang ada pada komputer target yang kita kendalikan.

Demikian cara mengendalikan komputer lain dengan menggunakan internet, pada dasarnya untuk melakukan pengendalian ini harus ada kesepakatan dari kedua Pc untuk penginstalan team viewer.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, terimakasih sudah berkunjung.

Mohon maaf atas kata kata yang kurang salam artikel ini 

Baca Juga : Cara Menggunakan Akun Gmail dan Cara Mengirim dokumen via email.

teuku irma mulanda

About teuku irma mulanda

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.