Cara Mudah Download Video di YouTube

Cara mudah download vidio tampa menggunakan aplikasi yang harus kita install


Nah. Pada postingan kali ini saya akan sedikit share pengalaman saya mengenai bagai mana cara dengan mudah dan cepat.

Pada artikel ini sebelumnya saya akan sedikit menceritakan tentang vidio youtube, pada waktu yang lalu ada seorang teman saya yang sehari-harinya selalu menonton video di youtube bahkan saya YouTube sudah menjadi bagian dari guru didunia internet.

Di youtube tersebut banyak sekali vidio-vidio di youtube yang membuat kita tertarik dengan vidio, dengan jenisnya ada tutorial-tutorial, cara-cara , vidio lucu, vidio aneh,vidio gokil, dan pokoknya banyak sekali vidio yang dapat kita nikmati.

Nah. kadang di tengah-tengah kita menonton atau menyaksikan vidio yang ada di youtube tersebut yang kita sukai dan yang kita mau ambil, apa jadinya kalau idm tidak ada atau tidak bisa lagi untuk mendowload kadang idm sudah kadarluarsa.

Tenang saja gan, ikuti cara-cara beirkut ini, bagaimana cara mendownload vidio di Youtube tanpa adanya softwere idm.

langsung saja ke tahap percobaan .

Cara ini mungkin sangat mudah untuk mendownload vidio di youtube, hanya dengan menggunakan peritah ketikan pada link anda sudah bisa mendownload vidionya dari YOTUBE,

Pertama-tama anda buka vidio di youtube yang anda mau download atau vidio apa saja yang menurut anda perlu di download.


Nah, kalau vidio anda sudah muncul akan terlihat seperti gambar di atas.
Nah, langkah selanjutnya yang maku lakukan adalah arahkan kursol anda ke andress pada yang anda kolom warna merah link vidio youtube tersebut, dan Tambahkan Huruf ( SS) tepat di belankang huruf youtube di ddepan titik, 

( http://www.youtube.com akan menjandi Http://www.ssyoutube.com) formatya seperti ini hanya dengan menambahkan

dua huruf ss dan jangan kurang atau lebih cukup hanya dengan dua huruf ss.

kalau anda sudah mengetik hurud ss tersebut pada link vidio youtube, selanjutnya tekan enter, maka secara automatis akan di arahkan panel download vidionya.

 selanjutnya pilih atau klik saja opsi Mp4,Mp7,Mp3 , secara auto vidio akan terdownload dan .

Selamat mencoba, semoga bermanfaat bagi anda terimakasih telah mengunjungi blog saya, semoga dapat kembali pada hari selanjutnya.

Demikian Inilah Tutoria pengalaman saya cara download vidio di youtube tanpa softwere idm , dan masih masih sekali di luar sana caranya , namun hanya cara ini yang sudah saya gunakan dan sangat memuaskan bagi saya Thank.

Coba juga situs yang ini "y2mate".

Oh ya sobat, mohon maaf atas kata-kata yang kurang di artikel ini.



teuku irma mulanda

About teuku irma mulanda

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

1 $type={blogger}:

Write $type={blogger}
Unknown
AUTHOR
4 Desember 2019 pukul 22.44 delete

Pada artikel ini sebelumnya saya akan sedikit menceritakan tentang vidio youtube, pada waktu yang lalu ada seorang temansaya nama siben yang sehari-harinya selalu menonton vidio di youtube bahkan saya pun youtube ini sudah menjadi guru saya belajar tentunya .
LukQQ
Situs Ceme Online
Agen DominoQQ Terbaik
Bandar Poker Indonesia

Reply
avatar